Senin, 25 Mei 2009

LELASAN ARISAN KERUMAH GUNG IKE

Lelasaners,
Angin segeeerrr... dateng lagi...semangat lagi...genjot lagi....
Kebiasan lama yang hampir hilang yaitu genjot bareng sebelum arisan kembali dihidupkan...!
Suksme Pak Mangku Ketua...buktinya banyak yang ngikut... mudah-2 an bukan karena pengen ngedengin folding bike Dahon aja ya...he..he..
Emang bener..kali ini sebagian besar genjot santai sebelum arisan dipenuhin banyak dahon owners... Mulai dari yang putih milik Cokde, terus Hitam punya Gung Ike, disusul si merah nya Gung Ima dan Tutwik..nggak ketinggalan Turah Gede plus satu merk ORI bawaannya Gung Tut agung...weleh-weleh..keren abis bo...!kayaknya yang laen pada ngiler..Pokoknya genjotan kemaren dahon semakin di depan yang lain makin ketinggalan...he.. kaya iklan Yamaha aja...sukses ya..buat Pak Made Jayakarta dagangannya laris manis.
Genjotan berawal dari Oka House start jam 5,oo sore biasalah jam karetnya lelasan,setelah tunggu sana-sini kita start menuju Sanur via Renon menelusuri paving stone sepanjang pantai Mertasari sampai area ABG beach soccer kita keluar ke arah by pass terus masuk ke arah sidakarya langsung kiri ke arah markas TNI-AL belok lagi ke arah Bank pedungan blusuk-blusuk sampai di tukad badung..eh..tiba-2 ada sepeda motor grang-greng-grong bikin emosi lelasaners sempat adu mulut tapi nggak sempat adu otot..untung masih pada sabar...good boy..
Terus nyampe dirumah Gung Ika...
Beberapa temen mulai ngebel nanyain alamat rumah Gung Ike...alhamdulilah nyampe semua...
Tanpa ba..bi..bu.dengan komando Sang tuan rumah terutama Ajinya Gung Ike yg sangat antusias..makanan di bawah bale jineng diserbu lelasaners...tom nya yang 3 macem itu bener-bener maknyus ...apalagi ditambah sop ikan nya yang bener-2 top markotop...bikin keringat mengalir deres di lengar....!
Bir Bintang juga disuguhin...lengkap sudah hidup ini..ooh.. Thanks God..
Hujan mulai turun begitu acara makan selesai..batal deh pulang...lanjut dengan Gung Ari bondres...diselingi dg penarikan arisan plus janji Gung Ima buat ngadain arisan bulan depan..akhirnya kita pulang jam 9 malem ...genjot lagi... suksam buat Gung Ike dan Ajinya moga-2 tidak kapok ketiban arisan ya...! hayo.. siapa nyusul.. tapi jangan lupa buat genjot dulu sebelum arisan..ok bro..see you on the next event....

2 komentar:

  1. Halo pak, apa kabar?
    anda bisa download ratusan wallpaper sepeda di website kami secara gratis ^^!

    Hidup Lelasan Berseri....

    BalasHapus
  2. hello my friend! warm greeting ^^!
    your blog looks nice 0_0

    by the way,
    if you need to find unique fonts, you can go to our website.

    best regards;

    BalasHapus