Sabtu, 23 Mei 2009

LELASAN UBUD REGULAR RIDE

Lelasaners,
Kali ini kok adem ayem lagi ya...? setelah minggu lalu kita berbanyak ria...kenapa ya...hayo bangun-bangun ...jangan males bangun pagi...! minggu depan deh ditunggu...!
Om Ajus and Bang Ali denger-denger katanya pada males ngikut hari sabtu lantaran kayak angin lari sepedanya..nggak kepegang buntutnya..nah lho salah siapa..? Ok.. kalo gitu dikoreksi speednya bila perlu speednya diganti yang 18 speed aja biar mentok...he.he..
Sabtu ini kita hanya genjot berdua..Saya dan ajus ...setelah kagak ada yg nongol kita start jam 7.05..eh baru ngayuh sekitar patimura muncul Yande pedungan gabung ya lumayan nambah member...menuju jalan trijata pas di ujung perempatan berharap temen kita para guide bakal bareng ..eh.. nggak juga ...akhirnya tancap terus menuju jagapati dan angantaka..tanpa istirahat di pertigaan menuju arah Ubud. Setelah melewati monkey forest dan mendekati warung finish di Ubud ternyata pak Drajat sudah ada disana lebih dahulu. Sambil istirahat sebentar muncul Wayan Landung dan Pak tut Batanta lagi guiding tamu ke kintamani.
Perjalanan pulang kita ambil rute museum mario Blanco masuk sawah sedikit sampai villa Furama . Kali ini tanpa berhenti buat makan ..lanjut..terus broo..nyampe base point jam 9.30..say goodbye..and take a rest..
ok, bro..kita tunggu partisipasinya minggu depan...
RI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar